Cegah DBD, Caleg Perindo Asapi Ratusan Rumah di Bogor

Okezone ยท Sabtu, 10 November 2018 - 22:06 WIB
Cegah DBD, Caleg Perindo Asapi Ratusan Rumah di Bogor

Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo, M Sopiyan, bersama warga Kampung/Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/11/2018). (Foto-foto: Okezone)

BOGOR, iNews.id – Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari Partai Perindo, M Sopiyan, mengadakan kegiatan pengasapan (fogging) di Kampung/Desa Babakan, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Menurut dia, kegiatan ini menjadi salah satu wujud kepedulian partainya pada masyarakat setempat agar terhindar dari penyebaran penyakit demam berdarah dengue (DBD).

“Tadi kurang lebih ada sekitar 700 kepala keluarga (KK) yang rumahnya kami lakukan fogging. Ini kegiatan rutin karena Partai Perindo peduli lingkungan,” kata Sopiyan di lokasi kegiatan, Sabtu (10/11/2018).

Pada kesempatan itu, dia juga menyempatkan diri menyerap aspirasi warga. Sebagai partai baru, kata Sopiyan, Perindo ingin hadir di tengah masyarakat dengan terus membantu dan memberikan bukti nyata terkait program-program yang dibuat.

“Kami sebagai partai baru tidak ingin mengobral janji. Kami hanya ingin hadir untuk masyarakat, tidak hanya di bidamg kesehatan, tetapi masih banyak program nyata Perindo untuk masyarakat,” ujarnya.

Selain melakukan pengasapan, Sopiyan juga menghadiri pertandingan final bulu tangkis yang diadakan Partai Perindo di kampung tersebut, malam ini. Pertandingan itu digelar sebagai sarana untuk mencari bibit-bibit muda berbakat di cabang olahraga bulu tangkis.

“Kita lihat kan memang prestasi bulu tangkis Indonesia bagus. Kita ingin memberikan aktivitas bermanfaat untuk pemuda di sini sekaligus mencari bibit dalam olahraga bulu tangkis,” ucap Sopiyan.


Editor : Ahmad Islamy Jamil