Datang ke Jayapura, Anies Semangati Atlet PON DKI Jakarta

Muhammad Refi Sandi ยท Senin, 11 Oktober 2021 - 09:16:00 WIB
Datang ke Jayapura, Anies Semangati Atlet PON DKI Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyemangati atlet PON DKI Jakarta di Bandara Sentani, Jayapura, Papua. (Foto: Instagram @aniesbaswedan)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan bertolak ke Jayapura, Papua. Dia tiba di Bandara Sentani, Senin (11/10/2021) pagi.

Dia pun sempat bertemu dengan rombongan atlet panahan dan sepak takraw DKI Jakarta yang akan kembali ke Ibu Kota usai bertanding di PON Papua. Anies mengucapkan terima kasih dan memberi semangat kepada atlet yang masih bertanding.

"Teman-teman semua, saya baru saja datang. Tapi saya mengikuti perjuangan teman teman mulai dari pembukaan menyaksikan terus semangat perjuangan teman-teman. Terima kasih atas nama warga Jakarta, terima kasih. Bawa pengalaman ini untuk jadi pelajaran bagi kita semuanya," ucap Anies pada cerita akun Instagram @aniesbaswedan dikutip Senin (11/10/2021).

Anies mengatakan torehan prestasi yang didapat pada ajang PON Papua menjadi kebanggaan bagi para atlet. Dia berharap prestasi itu menjadi pijakan agar lebih baik lagi.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda