Diduga Depresi, Seorang Pria di Bekasi Sembunyi di Gorong-Gorong selama 6 Jam 

Ade Suhardi · Jumat, 29 Juli 2022 - 16:07:00 WIB
Diduga Depresi, Seorang Pria di Bekasi Sembunyi di Gorong-Gorong selama 6 Jam 
Warga depresi masuk gorong-gorong di Bekasi (Foto : Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Warga dikejutkan dengan seorang pria tanpa identitas yang bersembunyi di gorong-gorong di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Kamis (28/7/2022) malam. Diduga pria tersebut depresi.

"Dia pertama duduk di mushola pas mau magrib sama isya diajak salat dia gak mau duduk aja teras. Dibangunin gak mau, ditawarin makan juga gak mau, abis isya dia langsung lari masuk ke gorong-gorong," ujar kata petugas keamanan Anton, Jumat (29/07/2022)

Warga yang sejak awal mengetahui adanya seorang pria ada di dalam gorong-gorong mencoba membujuk pria yang diduga tengah depresi itu untuk keluar dari saluran air namun menolaknya.

Sementara, Danton Damkar Kabupaten Bekasi, Mako Cikarang Barat, Musa Rosadi bersama petugas Polsek Cikarang Barat serta enam personil Damkar mengevakuasi warga yang diduga depresi dengan menggunakan tali tambang. 

"Sempitnya gorong-gorong serta kondisi saluran air yang penuh lumpur membuat kesulitan saat evakuasi jadi kita menggunakan tali tambang untuk menariknya," kata Musa.

Usai dievakuasi pria tersebut sempat dimandikan dan di bersihkan. Guna mendapatkan mendapatkan penangan serta pemeriksaan kejiwaan, pria tersebut langsung dibawa ke Mapolsek Cikarang Barat.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda