Dipenjara karena Jual Kulkas, Pria di Tangerang Akan Laporkan Balik Ibu Kandung

Nandha Aprilianti ยท Kamis, 24 Februari 2022 - 20:41:00 WIB
Dipenjara karena Jual Kulkas, Pria di Tangerang Akan Laporkan Balik Ibu Kandung
Pria di Tangerang akan laporkan balik ibu kandungnya setelah divonis tiga bulan penjara gara-gara menjual kulkas bekas. (Foto: MPI/Nandha Aprilianti)

TANGERANG, iNews.id - Pria berinisial S (24) dijatuhi vonis tiga bulan penjara oleh Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kamis (24/2/2022) setelah dilaporkan oleh ibu kandungnya, LF (45) karena menjual kulkas bekas. Kuasa hukum S, Muhammad Mualimin berencana melaporkan balik ibu kandungnya.

“Sebenarnya selain kasus itu, terdakwa ingin melaporkan ibunya atas kasus pemalsuan tanda tangan. Tapi sialnya belum berlanjut karena dia (S) ada di dalam tahanan,” ujarnya saat ditemui di PN Tangerang, Kamis (24/2/2022). 

Keinginan kliennya ini akan dilakukan setelah dinyatakan bebas. Menurutnya S dapat bebas pada pekan depan karena S sudah lebih dulu ditahan sejak 7 Desember 2021.

“Terakhir komunikasi dengan saya, terdakwa begitu keluar penjara dia akan langsung melaporkan ibunya, dugaan kasus pemalsuan tanda tangan penjaminan rumah untuk pinjaman bank senilai Rp500 juta,” tuturnya.

“Ini akan ada semacam balas dendam,” kata Mualimin.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda