Diteriaki Emak-Emak, Maling Motor Dikeroyok Warga

Yohannes Tobing · Selasa, 21 September 2021 - 17:01:00 WIB
Diteriaki Emak-Emak, Maling Motor Dikeroyok Warga
Ilustrasi pencurian motor. Emak-emak berteriak karena motornya dicuri (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pelaku pencuri sepeda motor babak belur dihakimi warga, setelah aksinya mencuri sepeda motor milik ibu rumah tangga di Jalan Malaka 1 RT 06 RW 012, Kelurahan Rorotan, Cilincing, Jakarta Utara ketahuan oleh warga setempat. Korban, berteriak menyebabkan warga berkumpul.

Salah satu warga Dika (25) mengatakan jika peristiwa pencurian ini termasuk aksi nekat, karena terjadi pada jam 14.00 WIB saat kondisi di sekitar sedang ramai oleh warga. 

"Kejadiannya sekitar jam 2 lewat, tiba tiba ada keramaian gitu, terus tersangka nya ditangkap dan diamankan sama warga dan ada polisi. Katanya sih maling motor, lagi diparkir," ucap Dika di lokasi pada Selasa (21/9/2021). 

Sementara itu, Masna yang merupakan korban dari aksi pencurian ini mengungkapkan jika pencuri nekat mengambil motor Honda Beat warna merah muda miliknya di depan rumahnya. 

"Pas saya keluar, dia lagi nyongkel motor, saya bilang itu motor saya, kata dia 'ini motor saya' terus anak saya keluar mau dihajar pakai helm (oleh pelaku), terus dia pergi dihajar warga di situ," ucap Masna. 

Usai di hakimi warga sekitar, pelaku yang di ketahui beraksi seorang diri inipun langsung dibawa petugas Reskrim menuju Polsek Cilincing untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: