Dosen STIP Capt Septian Tewas Tertabrak Truk Trailer di Cilincing 

Yohannes Tobing · Rabu, 03 Agustus 2022 - 18:44:00 WIB
Dosen STIP Capt Septian Tewas Tertabrak Truk Trailer di Cilincing 
Seorang pemotor bernama Septian Aristya (31) tewas tertabrak truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta utara (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pemotor bernama Septian Aristya (31) tewas tertabrak truk trailer di Jalan Akses Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (3/8/2022) siang. Korban merupakan dosen di Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP).

"Dia dosen STIP, Capt Septian," kata salah satu warga Ratna di lokasi.

Usai tertabrak, korban sempat duduk dengan napas tersengal. Namun, tak lama kemudian korban tewas diduga kesulitan bernapas.

Sementara itu, Panit Laka Lantas Satlantas Wilayah Jakarta Utara Ipda Farmal mengungkapkan, diduga kecelakaan ini merupakan tabrak lari. Korban awalnya berkendara dengan motornya Honda Vario B 6072 UXX dari arah timur ke barat di Jalan Akses Marunda.

Menjelang naik ke flyover, diduga kendaraan korban menabrak trotoar sebelum kemudian diserempet truk trailer yang melaju searah di belakangnya.

"Untuk kronologi sementara dalam keterangan yang kita dapat. Kendaraan sepeda motor berjalan dari arah timur ke barat," kata Farmal.

Adapun setelah kejadian, korban langsung dilarikan ke RSCM untuk dilakukan proses lebih lanjut. Kasus tabrak lari ini ditangani Unit Laka Satuan Wilayah Lalu Lintas Jakarta Utara.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda