Fadli Zon Nilai Siti Nur Azizah-Biem Benyamin Pasangan Menarik untuk Pilkada Tangsel

Felldy Utama ยท Senin, 30 Desember 2019 - 20:28 WIB
Fadli Zon Nilai Siti Nur Azizah-Biem Benyamin Pasangan Menarik untuk Pilkada Tangsel

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. (Foto: iNews.id/ Felldy Utama).

JAKARTA, iNews.id - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon mengatakan, pertemuan Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo Subianto membahas tentang Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel). Siti Nur Azizah merupakan putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin dan Biem Benyamin merupakan putra aktor sekaligus penyanyi legendaris almarhum Benyamin Sueb.

Dia menilai kedua sosok ini pasangan menarik untuk Pilkada Tangsel. Apalagi, Biem Benyamin merupakan kader Partai Gerindra.

"Memang dalam (pertemuan) itu ada calon wakilnya dari Gerindra, kebetulan Pak Biem Benyamin. Mungkin kombinasi itu agak lebih menarik," ujar Fadli, di Studio Republik Cinta Management, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/12/2019).

Meskipun Siti Nur Azizah-Biem Benyamin dinilai pasangan yang menarik, namun dia belum bisa memastikan akan resmi diusung oleh Partai Gerindra. Partai yang dipimpin Prabowo itu akan memberikan keputusan akhir, Januari 2020.

"Kita sebagai parpol tentu ingin yang diusung adalah kader-kader dari partai kita sendiri. Semuanya proses, kita tunggu Saja nanti," ucapnya.

Pertemuan Siti Nur Azizah dan Biem Benyamin dengan Prabowo berlangsung di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2019).


Editor : Kurnia Illahi