Frustrasi Ditipu, Perempuan Asal Tegal Nyaris Ceburkan Diri ke Banjir Kanal Barat

Sindonews, Okto Rizki Alpino ยท Rabu, 11 November 2020 - 13:47:00 WIB
Frustrasi Ditipu, Perempuan Asal Tegal Nyaris Ceburkan Diri ke Banjir Kanal Barat
Seorang perempuan nyaris menceburkan diri ke Banjir Kanal Barat, Tambora karena frustrasi ditipu. (Foto: SINDOnews/Okto Rizki Alpino)

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan asal Tegal, Jawa Tengah berinisial CM (23) nyaris bunuh diri dengan menceburkan diri ke Banjir Kanal Barat di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (10/11/2020). Percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan personel Polsek Tambora.

Kapolsek Tambora, Kompol Faruk Rozi mengatakan perempuan itu terlihat frustrasi saat diperiksa polisi. Perempuan itu mengaku sebagai korban penipuan seorang pria bernama Andri yang mengajaknya ke Jakarta untuk ikut demo.

“Dia tampak depresi melihat kejadian ini,” kata Faruk di Jakarta, Rabu (11/11/2020).

Usai dibawa ke Mapolsek Tambora dan ditenangkan, CM mengaku dirinya berasal dari Danareja, Bala Lulang, Tegal, Jawa Tengah. Dia ke Jakarta meninggalkan suaminya sejak Kamis (5/11/2020).

Saat itu CM diiming-imingi oleh rekannya Andri untuk ke Jakarta mengikuti demo buruh. Dia tertarik sekaligus ingin bertemu dengan ibu tirinya di Palmerah, Jakarta Barat.

"Dia ke Jakarta tanpa izin suaminya. Berniat ikut demo buruh dan betermu ibu tirinya," ucap Faruk.

Namun saat tiba di Jalan MH Thamrin, Jakarta, CM ditinggal Andri begitu saja. Tas milik CM yang berisi pakaian, ponsel, dan uang Rp625.000 ikut dibawa kabur Andri.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2