Gegerkan Warga, Sopir Taksi di Koja Ditemukan Tewas Penuh Bercak Darah

Sofyan Firdaus ยท Jumat, 23 Februari 2018 - 18:27:00 WIB
Gegerkan Warga, Sopir Taksi di Koja Ditemukan Tewas Penuh Bercak Darah
Warga mengerumuni temuan mayat sopir taksi (Foto: iNews)

JAKARTA,iNews.id – Warga Cibanteng, Koja, Jakarta Utara digegerkan atas temuan jasad sopir taksi yang tewas di dalam mobil, Jumat (23/2/2018) siang. Di sekitar jenazah korban yang diketahui bernama Subaidi (48) tersebut penuh bercak darah.

Seorang warga Sunaryo mengatakan, kronoligi penemuan jasad korban bermula warga yang pulang salat Jumat ingin melintas namun terhalang mobil taksi di tengah Jalan Cibanteng I Koja. Ketika warga ingin menegur, pengemudi taksi sudah terbujur kaku tak bernyawa di dalam mobil. Di bagian pintu pengemudi penuh bercak darah. “Kita tahunya taksi sudah berhenti di tengah jalan. Datang warga diperiksa, sudah meninggal,” kata Sunaryo, di lokasi kejadian, Jumat (23/2/2018).

Warga mengetahui identitas korban Subaidi karena menjadi sopir langganan salah satu warga setempat. Subaidi kerap mangkal di sekitar Jalan Cibanteng. “Sering mangkal di sini, dia asalnya Bandung. Enggak tahu dia ada musuh atau enggak,” ujar Sunaryo.

Atas temuan mayat tersebut, warga langsung melaporkan ke polisi. Petugas kepolisian dari Polsek Koja yang datang ke lokasi langsung memberi garis polisi dan melakukan identifikasi jasad korban. Beberapa barang bukti diamankan polisi, seperti karpet mobil taksi penuh bercak darah, mobil taksi bernopol B 1076 CTC yang dikemudikan korban, dan sebuah sapu tangan.

Untuk memastikan akibat tewasnya Subaidi, petugas kepolisian membawa jasad korban ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk kepentingan otopsi. Kini kasusnya masih dalam penyelidikan Polsek Koja.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto