Heboh Lihat Ular Masuk ke Bodi Motor, Warga Kepulauan Seribu Telepon Petugas Damkar

Yohannes Tobing ยท Senin, 20 Juni 2022 - 14:14:00 WIB
Heboh Lihat Ular Masuk ke Bodi Motor, Warga Kepulauan Seribu Telepon Petugas Damkar
Ilustrasi Ular. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Sudin Gulkarmat) Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengevakuasi sebuah ular yang muncul dari dalam motor warga. Peristiwa itu terjadi di Jalan Boegenvil, RT 02 RW 03 (Gedung Karang Taruna), Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. 

Petugas Piket Sudin Gulkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu mengatakan penemuan ini terjadi pada siang hari. Dijelaskan, awalnya salah satu warga melihat ular muncul dan masuk ke dalam bodi motor.

"Salah satu warga melihat ular masuk ke dalam bodi motor sambil menghubungi damkar untuk meminta bantuan mengevakuasinya,” tutur laporan petugas tersebut pada Senin (20/6/2022).

Mendapat laporan tersebut, Sudin Gurlkarmat Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pun mengirimkan satu unit pemadam dengan dua personel. Akhirnya, pertugas bisa mengevakuasi ular setelah kurang dari 10 menit.

“Ular ini tidak menyerang warga, tapi keberadaannya di dalam bodi motor membuat khawatir warga. Kami evakuasi kurang dari 10 menit dan dimasukkan ke dalam karung dan dibawa ke posko,” tutup dia.

Editor : Puti Aini Yasmin

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda