Hindari Razia, Pasutri Ditabrak Motor dari Belakang di Jakpus

Carlos Roy Fajarta ยท Senin, 27 September 2021 - 10:04:00 WIB
Hindari Razia, Pasutri Ditabrak Motor dari Belakang di Jakpus
Pasutri yang mengendarai motor ditabrak motor lain di Jakpus, Senin (27/9/2021) pagi karena menghindari razia. (Antara/Shutterstock)

JAKARTA, iNews.id - Pasangan suami istri yang berboncengan motor mengalami kecelakaan di Jalan Letjen Suprapto (dekat pertigaan Gedung Telkom), Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat (Jakpus), Senin (27/9/2021) pagi. Mereka ditabrak motor lain dari belakang saat menghindari razia polisi.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Antoni (29) mengalami luka sobek pada bagian pelipis mata sebelah kanan. Sedangkan istri Antoni, Heni (27) terbaring lemas di trotoar dengan sejumlah luka lecet.

"Kan kita sama-sama jalan nih. Tiba-tiba dia belok ke kiri karena menghindari razia polisi. Saya buang (kemudi) langsung ke kiri dan dihajar motor dari belakang dari belakang," kata Antoni di lokasi.

Dia menyebut istrinya mengalami luka cukup parah akibat kejadian ini.

"Istri saya sampai luka di tangan dan kaki sampai tidak bisa gerak. Kalau saya luka sedikit di mata. Ini karena kami jatuh dari motor setelah dihajar motor lain dan terbentur aspal jalan," tutur Antoni.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: