Jakarta Berawan di Pagi dan Sore Hari, Malam Berpotensi Diguyur Hujan

Antara ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 05:15 WIB
Jakarta Berawan di Pagi dan Sore Hari, Malam Berpotensi Diguyur Hujan

Ilustrasi cuaca. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah daerah di Jakarta berpotensi diguyur hujan dengan intensitas ringan pada Minggu (9/8/2020) malam. Hujan diprediksi bakal mengguyur tiga wilayah yakni, Jakarta Barat, Selatan dan Timur.

Berdasarkan data prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), hampir seluruh daerah di Jakarta cerah dan berawan sejak pagi hingga siang. Namun Jakarta Barat, Selatan dan Timur yang berpotensi hujan pada malam hari.

Cuaca berawan juga akan terjadi di seluruh wilayah kota Jakarta pada Senin (10/8/2020) dini hari, dengan pengecualian di Kepulauan Seribu yang akan diguyur hujan dengan intensitas ringan.

Secara keseluruhan, Minggu hari ini rentang suhu udara Jakarta berkisar 24-33 derajat celsius. Wilayah yang mendapat suhu terendah yakni di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara suhu tertinggi ada di Jakarta Barat.

Adapun kelembapan udara akan berkisar sekitar 70 hingga 95 persen dengan kelembapan terendah terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara kelembapan tertinggi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Sementara suhu rata-rata untuk wilayah Jakarta berada pada angka 24 sampai 33 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 95 persen.

Editor : Donald Karouw