Jakarta Masuk Jajaran Kota Teraman di Dunia, Wagub DKI Berharap Semakin Baik

Jonathan Simanjuntak ยท Minggu, 19 September 2021 - 16:47:00 WIB
Jakarta Masuk Jajaran Kota Teraman di Dunia, Wagub DKI Berharap Semakin Baik
Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria bersyukur Jakarta menempati peringkat ke-46 indeks kota aman dari 60 kota di dunia berdasarkan laporan dari The Economist Intelligence tahun 2021.. (Foto: MNC Portal Indonesia/Okto Rizki Alpino)

JAKARTA, iNews.id - Jakarta menempati peringkat ke-46 indeks kota aman dari 60 kota di dunia berdasarkan laporan dari The Economist Intelligence tahun 2021. Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria pun bersyukur atas capain tersebut.

Menurutnya indeks tersebut menunjukkan keamanan Jakarta terus membaik dari waktu ke waktu.

“Kita bersyukur Jakarta (keamanannya) berangsur membaik,” ujar Riza di Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Minggu (19/9/2021).

Riza menambahkan indeks keamanan DKI Jakarta itu juga terlihat dari transportasi Ibu Kota yang dinilai terbaik di dunia. Dan sekarang disusul hasil studi dengan keamanan semakin membaik.

“Transportasi kita terbaik di dunia dan sekarang keamanan semakin baik. Mudah-mudahan ke depan semakin baik lagi di Jakarta transportasinya, udaranya, kemudian juga lebih aman,” tuturnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: