Lawan Arus Hindari Razia, Pengendara Motor Tabrak Polisi di BSD

hambali ยท Minggu, 22 Agustus 2021 - 14:05:00 WIB
Lawan Arus Hindari Razia, Pengendara Motor Tabrak Polisi di BSD
Seorang pengendara motor matic melawan arah untuk menghindari razia polisi di BSD, Pagedangan, Tangerang. (Foto MNC Portal).

TANGERANG SELATAN, iNews.id - Seorang pengendara motor matic melawan arah untuk menghindari razia polisi di BSD, Pagedangan, Tangerang, Minggu (22/8/2021). Akibatnya pengendara tersebut menabrak polisi. 

"Jadi pada saat anggota kita sedang patroli mengamati pengendara roda dua yang ngebut, di situ ada salah satu pengemudi yang melawan arus. Dari situ petugas kami berusaha menghindar ke kanan, namun si pengendara menghindarnya ke arah bersamaan hingga akhirnya tabrakan," kata Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Dicky Dwi Priambudi Arief Sutarman, Minggu (22/8).

Dia mengatakan petugas yang ditabrak pengendara tersebut tak mengalami cedera. Sedangkan pemotor yang melawan arus diberi sanksi tilang. Kendaraannya pun dikuras bensinnya dan meminta pengendara mendorong hingga ke kantor polisi.

"Sanksinya tentu akan kita tilang, melawan arah. Tapi sebagai efek jeranya kita lakukan pengurasan bensin, habis itu kita suruh dorong motornya ke Polres," katanya.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: