Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Ternyata Dibunuh Mantan Pegawainya

Isty Maulidya · Senin, 23 November 2020 - 17:42:00 WIB
Mayat Pria Tergeletak di Pinggir Jalan Ternyata Dibunuh Mantan Pegawainya
Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring saat konferensi pers. (Foto Okezone Isty Maulidya).

TANGERANG, iNews.id - Mayat pria bernama Kit Fo tergeletak di pinggir Jalan Kampung Bayur RT 03/04, Kota Tangerang, Banten ternyata korban pembunuhan. Pelaku merupakan mantan karyawan korban berinisial N ditangkap polisi.

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Aditya Sembiring mengatakan pelaku melakukan aksinya lantaran sakit hati karena korban telah menghilangkan motor pelaku pada tahun 2017. Oleh pelaku korban sempat diberikan uang pengganti, namun korban merasa tidak puas karena jumlahnya tidak sesuai.

"Awal mula permasalahannya terjadi pada 2017 lalu. Motor pelaku dihilangkan oleh korban, sempat diganti tapi tidak sesuai dengan permintaan pelaku," ujar Aditya di Mapolsek Jatiuwung, Senin (23/11/2020).

Merasa sakit hati, akhirnya pelaku keluar dari tempat usaha korban dan mendirikan usaha sendiri. Namun usahanya tidak berkembang selama 3 tahun, dan kemudian dia teringat kembali dengan motor yang dihilangkan korban. Pelaku pun akhirnya berkomunikasi dengan korban dan jawaban korban dianggap mengecewakan.

"Sejak 2017 pelaku mendirikan usaha tetapi tidak berkembang sehingga dia ingat motor yang hilang. Kemudian pelaku datang kepada korban dan menanyakan motor ywng hilang, jawab korban tidak memuaskan sehingga pelaku dendam dan sakit hati," kata Aditya.

Editor : Faieq Hidayat