Open House Gubernur DKI, Warga Antre Salaman dan Foto Bersama Anies Baswedan

Ilma De Sabrini ยท Rabu, 05 Juni 2019 - 19:23 WIB
Open House Gubernur DKI, Warga Antre Salaman dan Foto Bersama Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar open house di rumah dinasnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019) sore. (Foto: iNews.id/ Ilma De Sabrini).

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menggelar open house di rumah dinasnya, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019) sore. Warga DKI Jakarta rela antre memanfaatkan momen tersebut untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Ibu Kota itu.

Selain bersalaman, mereka juga memanfaatkan momentum tersebut untuk foto bersama Anies. Mereka datang dari berbagai lokasi di Jakarta.

"Saya sengaja datang ke sini untuk ketemu Pak Anies. Saya niatnya mau foto dan makan bareng," ujar Ani, warga Kebon Singkong, Jakarta Timur di rumah dinas Anies Baswedan, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

BACA JUGA:

Salat Id di Balai Kota, Anies Baswedan Ucapkan Selamat Idul Fitri 1440 Hijriah

AHY dan Ibas Akrab Berbincang dengan Jokowi, Iriana serta Kaesang di Istana

Sementara Herman berusia 40 tahun rela antre sebelum pukul tiga sore untuk berjabat tangan dengan Anies. Dia mengaku senang bisa bersalaman sekaligus foto bersama Anies.

"Selama ini cuma tahu lewat surat kabar dan televisi. Baru pertama ketemu belum bisa akrab," ucapnya.

Pantauan di lokasi, Anies beserta istri, Fery Farhati Ganis menyambut hangat warga Jakarta yang hadir. Anies mengucapkan mohon maaf lahir dan batin dan mempersilakan warga untuk menikmati hidangan yang tersedia. "Mohon maaf lahir dan batin, Pak, Bu,"ucap Anies.

Open house di rumah dinas Anies Baswedan, Jalan Taman Suropati Nomor 7, Menteng, Jakarta Pusat digelar mulai pukul 15.00 WIB-18.00 WIB.


Editor : Kurnia Illahi