Pedagang Bensin Eceran di Jakbar Jadi Korban Begal, Lehernya Sempat Dikalungi Celurit

Yohannes Tobing ยท Senin, 18 Juli 2022 - 13:49:00 WIB
Pedagang Bensin Eceran di Jakbar Jadi Korban Begal, Lehernya Sempat Dikalungi Celurit
Pelaku begal di Tambora Jakbar (tangkapan layar)

JAKARTA, iNews.id - Aksi pembegalan terjadi di Jalan Jembatan Besi III, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Seorang pedagang bensin eceran jadi korban perampasan telepon seluler yang dilakukan kawanan begal

Rekaman CCTV memperlihatkan 3 orang dengan menggunakan 1 sepeda motor berhenti di sebuah rumah, tempat korban berdagang bensin.

Dua pelaku yang dibonceng dengan menggunakan topi turun dari motor. Keduanya tampak mengeluarkan celurit yang diselipkan di bagian dalam baju dan satu pelaku berada di atas motor sambil melihat situasi.

Dua pelaku melakukan pembegalan kepada tukang bensin eceran. Usai mengambil barang korban, pelaku langsung kabur. 

Kakak korban, Abdi Rohman (40) menceritakan aksi pembegalan ini terjadi pada Kamis (14/7/2022) dini hari. Saat itu adiknya bernama Dikrum sedang menunggu pembeli sambil main ponsel. 

Tiba-tiba datang 3 orang dengan berboncengan di sepeda motor mendatangi adiknya. Tanpa basa-basi leher korban langsung dikalungi celurit.

"Lagi main HP tiba-tiba ada satu motor tiga orang mencurigakan dari depan kemari, putar balik motor berhenti di sini, nah langsung dijegat adik saya, lehernya dikalungin celurit," ujarnya, Senin (18/7/2022).

Editor : Reza Fajri

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda