Pemotor Tabrak Gerobak Sayur sebelum Terlindas Truk Kontainer di Tanjung Duren

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 21 April 2020 - 14:44 WIB
Pemotor Tabrak Gerobak Sayur sebelum Terlindas Truk Kontainer di Tanjung Duren

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi kecelakaan lalu lintas berujung maut di Jalan Tubagus Angke, Tanjung Duren, Jakarta Barat antara truk kontainer dengan sepeda motor. Dari hasil olah tempat kejadian perkara, motor sempat menabrak gerobak sayur sebelum terlindas truk.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Barat, AKP Teguh mengatakan, kecelakaan yang menewaskan pengendara motor bernama Rachmad terjadi Selasa (21/4/2020) sekitar pukul 05.41 WIB. Korban langsung tewas di lokasi setelah terlindas truk.

Kejadian berawal ketika kendaraan roda dua dengan nomor polisi B 6675 PZT datang dari arah selatan ke utara melintas di Jalan Tubagus Angke. Di lokasi kejadian korban menabrak gerobak sayur yang datang dari arah berlawan hingga terpental ke tengah jalan.

"Korban terpental ke kanan masuk ke kolong truk. Tubuh korban terlindas roda belakang samping kiri truk kontainer tersebut yang datang dari arah yang sama," kata Teguh dalam keterangan tertulis.

Teguh menjelaskan korban langsung meninggal dunia di lokasi. Jenazah langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

Editor : Rizal Bomantama