Pengakuan Tetangga Pembunuh Bocah 5 Tahun: Dia Padahal Cantik, Putih tapi Pendiam

Irfan Ma'ruf ยท Senin, 09 Maret 2020 - 04:07 WIB
Pengakuan Tetangga Pembunuh Bocah 5 Tahun: Dia Padahal Cantik, Putih tapi Pendiam

Rumah NF yang menjadi lokasi pembunuhan bocah berusia 5 tahun di kawasan Sawah Besar, Jakarta Barat dipasangi garis polisi. (Foto: iNews.id/Irfan Maruf).

JAKARTA, iNews.id - Warga di Jalan B II RT 4/RW 6 Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat dikejutkan dengan peristiwa pembunuhan bocah berinisial APA (5) oleh remaja berinisial NF (14). Warga tidak menyangka NF tega membunuh tetangganya sendiri.

Penelusuran iNews.id kepada tetangga sekitar, NF dikenal sebagai sosok perempuan yang cantik, putih dan pendiam. Selain jarang ke luar rumah, NF juga hanya diam jika berpapasan dengan tetangga sekitar.

"Dia padahal cantik putih tapi pendiam. Bahkan ketika berpapasan senyum pun tidak," ujar Nanik (48), salah satu tetangga NF di Jakarta, Minggu (8/3/2020).

Menurutnya, NF terlihat ke luar rumah hanya saat berangkat ke sekolah atau berbelanja ke warung. Bahkan, NF tidak pernah bermain dengan teman sebaya di lingkungan sekitar.

Selain itu dia juga tidak pernah melihat teman mengajak teman sekolah ke rumahnya. "Dia keluar pas mau sekolah sama pas mau beli jus di gang depan," ucapnya.

Polisi masih mendalami kasus pembunuhan tersebut. NF dibawa ke Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menjalani proses pemeriksaan kejiwaan.

Editor : Kurnia Illahi