Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Depok

Iyung Rizky ยท Jumat, 13 September 2019 - 14:51 WIB
Pengemudi Ojek Online Tewas Terlindas Bus Transjakarta di Depok

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko. (Foto: Istimewa).

DEPOK, iNews.id - Pengemudi ojek online tewas seketika ditabrak Bus Transjakarta di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019) pagi. Bagian kepala korban luka parah karena terlindas bus.

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko mengatakan, telah meminta keterangan dari sejumlah saksi. Dari keterangan saksi itu diketahui, korban melintas di jalur lambat, tiba-tiba masuk ke jalur cepat.

Saat itu dari arah bersamaan melintas Bus Transjakarta dan langsung menghantam korban. "Saksinya ada dua, security dan pengemudi yang ada di belakang Transjakarta," ujar Joko di Dpok, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019).

Polisi dibantu warga dan pengemudi bus langsung mengevakuasi korban dari tengah jalan. Korban kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit (RS) PMI Bogor untuk divisum. Sementara sopir berikut Bus Transjakarta masih diperiksa unit Laka Lantas Polresta Depok.

"Korban meninggal dunia cidera kepala yang cukup berat. Saya sendiri berada di TKP (tempat kejadian perkara). Saya evakuasi korban yang dibawa ke RS PMI Bogor," ucapnya.

Diketahui, Bus Transjakarta yang melayani rute Depok-Jakarta belum memiliki jalur khusus di Jalan Margonda Raya, Depok, Jawa Barat. Pengendara diimbau berhati-hati berkendara dan memperhatikan arah belakang jika ingin masuk ke jalur cepat untuk memutar arah.

Editor : Kurnia Illahi