Pengemudi Ojek Online Tewas Terseret Ditabrak Mobil di Tangerang

Aimarani ยท Sabtu, 10 November 2018 - 19:55 WIB
Pengemudi Ojek Online Tewas Terseret Ditabrak Mobil di Tangerang

Mobil yang menabrak pengendara ojek online di Jalan Pagedangan, Tangerang, Banten, Sabtu (10/11/2018). (Foto: iNews/Aimarani)

TANGERANG, iNews.id – Pengemudi ojek online tewas setelah ditabrak minibus yang dikendarai seorang perempuan di Jalan Pagedangan, Tangerang, Banten, Sabtu (10/11/2018). Korban yang masuk ke dalam kolong minibus tewas setelah terseret beberapa meter dari lokasi kejadian.

Pengemudi ojek online yang belum diketahui identitasnya ini tewas seketika di lokasi kejadian. Korban yang diperkirakan berusia 30 tahun ini mengalami luka-luka di sekujur tubuh akibat terlindas ban minibus, terutama di panggul dan perutnya.

Nandira Putri, mahasiswi pengemudi minibus pun langsung panik setelah melihat kondisi korban yang mengenaskan masih tergeletak di kolong mobil yang dikendarainya. Dia sempat duduk kebingungan di jalan dan akhirnya meminta agar korban segera dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan ini bermula saat korban melaju dengan sepeda motornya dari arah Pagedangan menuju jalan raya Serpong, Tangerang, Banten. Saat sampai di perempatan jalan, tiba-tiba korban ditabrak minibus yang melaju kencang dari arah berlawanan.

BACA JUGA: 

Tertabrak Kereta Api Argo Wilis, Warga Ngawi Terseret hingga 50 Meter

Taksi Online Ditabrak KA di Medan Labuhan, 3 Orang Tewas 10 Luka Berat

Diduga perempuan pengemudi minibus yang masih berusia 18 tahun ini tidak bisa mengendalikan kendaraannya yang melaju kencang. Akibatnya, minibus itu menabrak korban yang datang dari arah berlawanan saat melintas di perempatan jalan.

“Arah mobil dan sepeda motor itu berlawanan. Sopir Grab itu langsung ditabrak di perempatan jalan tadi. Yang mengendarai perempuan,” kata warga, Andri.

Saksi mata lainnya, satpam di kawasan setempat, Marhali mengatakan, korban sempat terseret beberapa meter dari lokasi kecelakaan. “Kejadiannya cepat. Saya melihat korban sudah di kolong mobil yang menabrak. Kakinya sepertinya tersangkut sehingga sempat terseret,” kata Marhali.

Polisi langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Tangerang. Sementara kasus kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Polsek Pagedangan.


Editor : Maria Christina