Perindo Fogging Perumahan Warga Cimanggis Depok

Okezone ยท Senin, 14 Januari 2019 - 19:45 WIB
Perindo Fogging Perumahan Warga Cimanggis Depok

Perindo menggelar kegiatan fogging di perumahan warga wilayah RW 004, kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). (Foto: Okezone).

DEPOK, iNews.id – Partai Perindo tak pernah lelah menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. Lewat berbagai kegiatan positif, Perindo memberikan bukti nyata kepada warga. Salah satunya berupa kegiatan pengasapan atau fogging.

Kali ini fogging berlangsung di perumahan warga wilayah RW 004, kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Depok, Jawa Barat, Senin (14/1/2019). Pengasapan itu untuk mengantisipasi berkembangnya nyamuk Aedes Aegypti sebagai pemicu penyakit demam berdarah dengue (DBD).

Kegiatan fogging dihadiri langsung kader Perindo yang juga calon anggota legislatif (caleg) DPR Henky Eko Sriyantono bersama Caleg DPRD Depok Dapil III Fitri Nugraha.

"Fogging ini dilakukan karena Perindo mempunyai perhatian khusus terhadap kesehatan masyarakat. Kegiatan ini juga sebagai antisipasi meluasnya wabah DBD atau memutus mata rantai dari nyamuk penyebab DBD," kata Henky di Cimanggis, Depok.

BACA JUGA: Caleg Perindo Berikan Ilmu Wirausaha ke Warga Bekasi

Dia menjelaskan, kegiatan fogging baru pertama dilakukan di wilayah Cimanggis. Meskipun belum pernah ada yang terjangkit DBD, pengasapan harus dilakukan agar jangan sampai masyarakat terserang penyakit yang bisa mengakibatkan pasien meninggal dunia itu.

"Selain memberikan pengasapan, kami juga menyampaikan edukasi pencegahan DBD kepada warga sekitar," kata dia.

Sementara itu, Fitri Nugraha menyempatkan bertatap muka dengan warga untuk mendengarkan aspirasi-aspirasi mereka. Menurutnya langkah caleg Partai Perindo turun langsung menemui masyarakat sesuai arahan dari Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) agar partai dikenal dan disukai masyarakat.

"Tanggapan masyarakat terhadap kegiatan ini sangat positif dan masyarakat sangat senang dengan aksi ini. Insyaallah optimistis mencapai target suara untuk caleg Partai Perindo di Depok," tutur Fitri.


Editor : Zen Teguh