Pikap Tabrak Truk di Grogol Petamburan, Durian-Durian Bergelimpangan di Jalan Tol

Dimas Choirul ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 13:48:00 WIB
Pikap Tabrak Truk di Grogol Petamburan, Durian-Durian Bergelimpangan di Jalan Tol
Mobil pikap bermuatan durian menabrak truk di Tol Tangerang tepatnya KM 1400 B wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (18/8/2022). (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Satu unit mobil pikap bermuatan durian mengalami kecelakaan di Jalan Tol Tangerang tepatnya KM 1400 B wilayah Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Kamis (18/8/2022). Mobil tersebut menabrak truk yang berada di depannya hingga terbalik.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 05.10 WIB. Awalnya mobil pikap bernomor polisi BG 8978 DP yang dikemudikan oleh YAB melaju dari arah barat menuju ke arah timur di Tol Tangerang.

"Setibanya di KM 1.400 B diduga sopir mengantuk dan menabrak kendaraan truk nopol B 9337 NDD dikemudikan oleh AHS melaju searah di depannya," ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (18/8/2022).

Hartono mengatakan kendaraan pikap tersebut kemudian terbalik hingga mengalami kerusakan pada bagian depan dan bodi kanan. Sementara, kendaraan truk nopol B 9337 NDD mengalami kerusakan pada bagian bodi kiri belakang.

Meski demikian, Hartono memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Terkini, kedua sopir tersebut dibawa ke Unit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sedang kita lakukan penyelidikan," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda