Polisi Bongkar Puluhan Sepeda Motor Hasil Curian di Bekasi, Satu Pelaku Ditangkap

Abdullah M Surjaya ยท Selasa, 28 September 2021 - 20:58:00 WIB
Polisi Bongkar Puluhan Sepeda Motor Hasil Curian di Bekasi, Satu Pelaku Ditangkap
Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi menujukkan barang bukti. (Foto MNC Portal).

BEKASI, iNews.id – Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota membongkar tempat penyimpanan sepeda motor hasil pencurian di wilayah Kelurahan Bojong Rawulumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Selain mengamankan puluhan sepeda motor, petugas mengamankan satu tersangka yakni RM.

Sedangkan satu pelaku lainya berhasil meloloskan diri dan menjadi DPO petugas kepolisian. Kasus pengungkapan kelompok Lampung ini sempat viral di jagad media sosial.

”Satu pelaku kita amankan dengan 25 sepeda motor hasil curian, kelompok Lampung,” kata Kepala Kepolisian Resor Metropolitan Bekasi Kota, Kombes Aloysius Suprijadi, Selasa (28/9/2021).

Terbongkarnya kasus ini pada Senin (27/9) petang. Saat itu, ketika salah seorang korban yang tengah memarkirkan motornya di depan kosnya sudah raib digondol kawanan ini. 

Setelah itu korban melaporkan kasus ini kepada Polsek Bekasi Timur. ”Karena sepeda motor korban terpasang GPS, dari situ kami melakukan pelacakan,” ucapnya.

Dari hasil palacakan, kata dia, keberadaan sepeda motor korban terlacak di wilayah Rawalumbu. Kemudian petugas melakukan penggeledahan terhadap salah satu kontrakan itu dan menemukan sepeda korban.

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: