Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Penganiayaan Anak Majikan di Jakarta Barat

Miftahul Ghani ยท Kamis, 09 Januari 2020 - 12:50 WIB
Polisi Periksa Kejiwaan Pelaku Penganiayaan Anak Majikan di Jakarta Barat

NV, pelaku penganiayaan anak di Jakarta Barat akan diperiksa kejiwaannya di RS Polri Kramat Jati, kamis (9/1/2020). (Foto: iNews/Miftahul Ghani)

JAKARTA, iNews.id – Pelaku dalam video viral penganiayaan anak majikan di Jakarta Barat menjalani pemeriksaan di Polres Jakbar, Kamis (9/1/2020). Setelah itu pelaku akan menjalani tes kejiwaan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Hal itu disampaikan Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakbar, Iptu Reliana. “Mau dibawa ke Kramat Jati untuk menjalani tes kejiwaan. Pemeriksaan tadi lancar,” ucapnya.

Usai diperiksa, pelaku berinisial NV (22) mengakui perbuatannya. Dia mengaku menyesal telah menyiksa anak majikannya sembari meminta maaf.

BACA JUGA: Viral Rekaman Asisten Rumah Tangga Aniaya Anak Majikan di Jakarta Barat

BACA JUGA: Faktor Ekonomi Diduga Jadi Pemicu Ibu di Boyolali Aniaya Anak hingga Tewas

“Saya menyesal dan saya minta maaf telah melakukan kesalahan fatal,” ucapnya sambil menangis.

Saat ditanya apakah mau kembali bekerja jika majikan memaafkannya, pelaku menolaknya. “Saya tidak mau kembali, memang sudah niat mau keluar. Anaknya (majikan) susah diatur,” katanya.

Didampingi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Jakbar, pelaku dibawa menggunakan mobil ke RS Polri Kramat Jati. Sebelumnya viral di media sosial video penganiayaan anak di kawasan Jelambar, Tanjung Duren, Jakbar. Majikan mengunggah sendiri video itu melalui media sosialnya.


Editor : Rizal Bomantama