Polisi Rampungkan Pemeriksaan Saksi terkait Ledakan di Menteng

Antara ยท Senin, 06 Juli 2020 - 16:53 WIB
Polisi Rampungkan Pemeriksaan Saksi terkait Ledakan di Menteng

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus. (Foto: Antara).

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah merampungkan pemeriksaan sejumlah saksi terkait ledakan benda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat yang terjadi Minggu (5/7/2020) malam. Hasil pemeriksaan tersebut segera disampaikan ke publik.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusri Yunus mengatakan, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Sedangkan kerusakan yang ditimbulkan hanya membuat kempes ban salah satu mobil yang terparkir di sekitar lokasi.

"Beberapa saksi sudah kita lakukan pemeriksaan, kita sambil menunggu saja bagaimana hasilnya," ujar Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (6/7/2020).

Dia menuturkan, hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) ledakan tersebut menyerupai petasan atau low expolosive yang sampai saat ini tim labfor masih menyelidiki untuk memastikan semuanya karena kejadiannya di tempat umum.

Masyarakat diimbau agar tidak panik menanggapi peristiwa ledakan tersebut. "Kita harapkan masyarakat tidak usah resah karena ini bukan ledakan seperti apa yang disampaikan beberapa media," ucapnya.

Editor : Kurnia Illahi