Polisi Serbu Kompleks Perumahan John Kei di Bekasi

Rahmat Hidayat ยท Minggu, 21 Juni 2020 - 23:21 WIB
Polisi Serbu Kompleks Perumahan John Kei di Bekasi

Aparat gabungan dari Polda Metro Jaya dan Kota Bekasi menggerebek Perumahan Tytan Indah, Kali Baru, Medan Satria, Kota Bekasi, Minggu (21/6/2020) malam. (Foto: ilustrasi/iNews).asi

BEKASI, iNews.id - Polisi mengepung Perumahan Tytyan Indah, Kalibaru, Medan Satria, Kota Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/6/2020) malam. Di perumahan ini pentolan pemuda John Kei tinggal.

Pengepungan buntut dari kasus pembacokan warga di Duri Kosambi dan rentetan tembakan di Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6/2020) malam. Polisi menduga kuat pelaku tindak kriminal tersebut merupakan anggota kelompok John Kei.

Pantauan iNews, penggerebekan berlangsung pukul 22.00 WIB. Sejumlah anggota gabungan dari Polres Bekasi Kota dan Polda Metro Jaya mendatangi perumahan ini dengan bersenjata lengkap.

“Sempat ada tembakan peringatan saat polisi menyerbu masuk,” kata Hidayat, warga di lokasi kejadian, Minggu (21/6/2020).

Sejumlah orang tampak digelandang petugas. Mereka dimasukkan ke mobil dalmas yang sudah disiapkan. Sejauh ini belum ada keterangan dari polisi. Kapolres Bekasi Kota dan Kabid Humas Polda Metro Jaya yang dikonfirmasi iNews.id belum merespons.

Editor : Zen Teguh