Polisi Temukan Celurit di Gerbang Tol Slipi Jakarta Barat

Irfan Ma'ruf ยท Selasa, 21 April 2020 - 16:49 WIB
Polisi Temukan Celurit di Gerbang Tol Slipi Jakarta Barat

Barang bukti yang diamankan polisi dari pelaku tawuran di Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin (20/4/2020) dini hari. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polisi mengamankan sebuah celurit yang ditemukan di Gerbang Tol Slipi 1, Jakarta Barat, tepatnya di lajur GSO.02 (Gardu Semi Otomatis). Diduga celurit tersebut dibuang oknum yang lari dikejar polisi saat hendak melakukan tawuran.

Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Fahri Siregar mengatakan penemuan tersebut diterima dari petugas tol. Petugas menyebut terdapat dua orang yang berlari dan masuk ke gerbang tol.

"Dua orang berlari dari arah arteri melompat ke dalam wilayah Gerbang Tol Slipi 1," kata Fahri dalam keterangan tertulis, Selasa (21/4/2020).

Berdasarkan keterangan saksi, dua pemuda tersebut berlari ke arah yang berbeda. Satu orang berlari ke arah Flyover Slipi, sedangkan lainnya berlari ke arah belakang gerbang tol.

"Setelah diteriaki petugas tol, pemuda tersebut langsung melompat pagar BRC dan menyeberang ke arah permukiman penduduk," katanya.

Secara terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa diduga kuat sebelum celurit dibuang keduanya mau terlibat tawuran. Hingga kini pihaknya masih memburu oknum pembuang celurit tersebut.

"Pelakunya kabur. Masih diselidiki," kata Arsya.

Editor : Rizal Bomantama