Prakiraan Cuaca, Jakut dan Kepulauan Seribu Berpotensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang

Rizal Bomantama ยท Kamis, 13 Februari 2020 - 10:01:00 WIB
Prakiraan Cuaca, Jakut dan Kepulauan Seribu Berpotensi Diguyur Hujan dan Angin Kencang
Prediksi cuaca BMKG. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah di Jakarta diguyur hujan, Kamis (13/2/2020). BMKG mengeluarkan peringatan potensi hujan disertai angin kencang di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari.

Melalui keterangan tertulis di situs resminya, BMKG mengatakan cuaca Jakarta rata-rata berawan pada pagi hari. Hujan sedang diprediksi mengguyur Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara. Sementara hujan ringan turun di Jakarta Pusat dan Jakarta Barat.

"Peringatan dini, waspada potensi hujan kilat disertai angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada pagi hari," ujar prakirawan BMKG melalui keterangan yang diperbarui pada pukul 06.40 WIB.

Hujan dengan intensitas ringan diperkirakan mengguyur Jakarta Pusat hingga siang hari. Sementara Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi ikut diguyur hujan ringan pada Kamis siang.

Cuaca Jakarta pada malam hingga Jumat (14/2/2020) dini hari diperkirakan berawan. Suhu udara sepanjang hari ini berada di rentang 24 hingga 32 derajat Celcius.

Kemudian kelembapan udara antara 70 sampai 95 persen. Kecepatan angin di wilayah Jakarta diprediksi didominasi angin dari barat ke utara dengan kecepatan lima hingga 25 kilometer per jam.

Editor : Rizal Bomantama

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda