Pria Asal NTB Ditemukan Tewas di Pool Bus Kebayoran Lama

Ari Sandita Murti ยท Rabu, 13 Januari 2021 - 16:55:00 WIB
Pria Asal NTB Ditemukan Tewas di Pool Bus Kebayoran Lama
Ilustrasi. (Foto: IST)

JAKARTA, iNews.id - Seorang pria berinisial IR (24) ditemukan tewas di Pool Bus Safari Dharma Raya, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/1/2021) pagi tadi. Saat ini, polisi masih mencari tahu penyebab kematian korban.

Kasubbag Humas Polres Selatan, AKP Rita Oktavia mengatakan, pria berinisial IR itu diduga berangkat berasal dari NTB lantaran dia berangkat menggunakan bus dari Mataram, NTB pada Selasa, 12 Januari kemarin malam. Pasalnya, ada saksi yang melihat korban berangkat dari kawasan Mataram itu.

"Korban ditemukan (tewas) oleh penumpang lainnya, saat dicek kembali oleh sopir bus korban sudah tak bernafas," ujarnya pada wartawan, Selasa (13/1/2021).

Menurutnya, pengelola pool bus pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kebayoran Lama. Polisi lantas menuju ke lokasi guna melakukan pemeriksaan pada saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

"Jenazah korban kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan guna dilakukan visum untuk mengetahui penyebab kematiannya," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq