Pria Lansia Meninggal di Angkot, Diduga Sakit

Putra Ramadhani Astyawan ยท Senin, 16 Mei 2022 - 19:11:00 WIB
Pria Lansia Meninggal di Angkot, Diduga Sakit
Ilustrasi mayat pria yang ditemukan di kontrakan di Lahat. (Foto: Ist)

BOGOR, iNews.id - Seorang kakek berinisial NS (63), meninggal dunia dalam angkutan kota (angkot) di wilayah Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, kakek tersebut meninggal dunia karena sakit.

Kapolsek Cibinong AKP Adhimas Sriyono Putra mengatakan peristiwa itu terjadi pada pagi tadi. Awalnya, sang kakek diketahui menaiki angkot jurusan Cibinong-Pagelaran di bangku depan.

"Korban duduk di bangku depan samping sopir yang tidak lama kemudian korban mengalami dua kali kejang dan akhirnya tidak sadarkan diri," kata Adhimas dalam keterangannya, Senin (16/5/2022).

Sopir angkot pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tengah Bripka Efendi. Lalu, dibantu piket Reskrim dan warga setempat korban langsung dibawa ke rumah sakit.

"Kondisinya sudah meninggal dunia," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, kakek NS diduga meninggal dunia karena sakit. Polisi langsung menghubungi keluarganya untuk menjemput jenazah.

"Diduga sakit dan mengalami kejang di dalam angkot sampai. Saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan sudah menghubungi keluarga korban," katanya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel: