Pria Muda Ini Tewas Sehabis Tenggak Minol di Diskotek Jakarta Barat

Antara ยท Senin, 10 September 2018 - 22:28 WIB
Pria Muda Ini Tewas Sehabis Tenggak Minol di Diskotek Jakarta Barat

Minuman beralkohol (ilustrasi). (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Seorang pria muda meninggal dunia setelah terkapar tak berdaya akibat menenggak minuman beralkohol (minol) di sebuah diskotek yang terletak di kawasan Tamansari, Jakarta Barat. Saat ini, polisi masih menyelediki penyebab pasti kematian lelaki itu.

Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Taman Sari, AKP Rango Siregar mengungkapkan, pria yang diketahui bernama Ingot Junardi (32) itu sempat dilarikan ke Rumah Sakit Husada Jakarta Pusat sekitar pukul 05.00 WIB tadi karena tidak sadarkan diri. Namun, nyawa lelaki itu sudah tak tertolong.

“Ingot terkapar setelah menenggak minuman beralkohol jenis Long Island saat nongkrong di diskotek Lounge Crown, Taman Sari,” ujar Rango, Senin (10/9/2018).

Setelah menerima informasi dari Pihak RS Husada bahwa nyawa pria itu tidak dapat diselamatkan lagi, polisi langsung melakukan pengecekan identitas diri yang bersangkutan. “(Ingot) tercatat bekerja sebagai sales perusahaan swasta,” ucap Rango.

Dia menuturkan, polisi telah memeriksa sejumlah pegawai Lounge Crown untuk menindaklanjuti temuan kasus kematian itu. Jenazah Ingot saat ini telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, untuk diautopsi.

Rango tak menyebutkan apakah meninggalnya Ingot juga disebabkan overdosis narkoba. Saat ini, petugas kepolisian masih menunggu hasil visum dari rumah sakit. “Ya, ini masih penyelidikan. Kami belum bisa memberi keterangan resmi,” kata dia.

Editor : Ahmad Islamy Jamil