Puluhan Driver Ojol Kocar-Kacir saat Didatangi Petugas Parkir Liar di Jakut

Yohannes Tobing ยท Kamis, 07 Juli 2022 - 17:50:00 WIB
Puluhan Driver Ojol Kocar-Kacir saat Didatangi Petugas Parkir Liar di Jakut
Petugas merazia kendaraan yang parkir liar di Sunter, Jakut. (Foto MPI).

JAKARTA, iNews.id - Puluhan driver ojek online kocar-kacir saat didatangi petugas razia parkir liar di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara hari ini. Kawasan ini salah satu titik rawan kemacetan karena banyak pengendara menggunakan fasilitas badan jalan menjadi lahan parkir.

Sejumlah pengendara ojek daring yang sengaja memarkir di atas trotoar tidak berkutik waktu petugas mengempiskan ban dan mengangkut kendaraan mereka yang terparkir secara sembarangan di bahu jalan.

Dalam razia itu, petugas gabungan menindak pelanggar sedikitnya puluhan kendaraan roda dua dan sejumlah mobil yang diparkir sembarangan. Kendaraan lalu dibawa ke kantor Sudin Perhubungan untuk dikenakan sanksi tilang sebesar Rp500.000.

"Kegiatan ini sebetulnya rutin kita lakukan dalam hal penegakan hukum pelanggaran parkir baik di badan jalan ataupun di atas trotoar di sepanjang Sunter Mal, Jalan Danau Sunter Utara," kata Kepala Suku Dinas Perhubungan Kota Jakarta Utara Harlem Simanjuntak saat ditemui di lokasi Kamis (7/7/2022). 

Editor : Faieq Hidayat

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda