Razia Indekos di Pamulang, Satpol PP Temukan 7 Anak di Bawah Umur Jadi PSK

hambali ยท Jumat, 14 Januari 2022 - 15:57:00 WIB
Razia Indekos di Pamulang, Satpol PP Temukan 7 Anak di Bawah Umur Jadi PSK
Satpol PP merazia indekos di Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten dan menemukan tujuh anak di bawah umur jadi PSK. (Foto: Istimewa)

TANGSEL, iNews.id - Satpol PP merazia indekos di Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Sebanyak 11 perempuan yang menjadi pekerja seks komersial (PSK) diamankan, tujuh di antaranya merupakan anak di bawah umur.

Petugas Satpol PP melakukan razia berdasarkan informasi dari masyarakat yang menyebut lokasi tersebut kerap dijadikan tempat asusila. Saat digerebek pada Kamis (13/1/2022) malam, sejumlah pria dan perempuan kepergok tanpa busana di dalam kamar kos.

"Kami dapati ada 15 perempuan dan 9 laki-laki. Setelah kami lakukan pemeriksaan, terindikasi 11 perempuan menjadi PSK booking order (BO)," kata Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Tangsel, Muksin Al-Fachry, Jumat (14/1/22).

Petugas menemukan banyak alat kontrasepsi di dalam kamar kos. Di depan kamar PSK, terdapat pula sejumlah pria yang sedang menunggu. Namun setelah diperiksa, ternyata mereka hanya warga sekitar yang mengaku sedang bermain.

"Ternyata memang warga sekitar yang hanya duduk-duduk di sana, tapi mereka mengetahui bahwa perempuan-perempuan itu sering menjajakan diri," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:


Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda