RPA Partai Perindo Kawal Kasus Dugaan Kekerasan Anak di Bogor, Pisahkan Korban dan Ayah Tiri

Putra Ramadhani Astyawan ยท Jumat, 21 Oktober 2022 - 17:24:00 WIB
RPA Partai Perindo Kawal Kasus Dugaan Kekerasan Anak di Bogor, Pisahkan Korban dan Ayah Tiri
Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo mengawal dugaan kasus kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten Bogor. (Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan)

BOGOR, iNews.id - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo mengawal dugaan kasus kekerasan terhadap anak di wilayah Kabupaten Bogor. Kasus ini masih terus bergulir di Polres Bogor dan berharap terduga pelaku segera dihukum.

Ketua Umun RPA Partai Perindo Jeannie Latumahina mengatakan kasus dugaan kekerasan ini dialami oleh tiga anak perempuan oleh ayah tirinya. Peristiwa itu dilaporkan pada Agustus 2022.

"Jadi RPA Partai Perindo mendampingi secara konsisten. Setiap pemanggilan kepada korban akan diinformasikan kepada kami dan kami langsung mendampingi seperti hari ini pun kami mendampingi saksi korban pada saat diperiksa oleh penyidik Polres Bogor," kata Jeannie di Kantor DPD Partai Perindo Kabupaten Bogor, Kecamatan Cibinong, Jumat (21/10/2022).

Dalam kesempatan ini, salah satu korbannya yakni perempuan yang masih berusia 19 tahun turut dihadirkan. Korban mengalami kekerasan hingga mengalami cedera di bagian kepala, dada, dan kaki.

"Cederanya (korban) adalah bagian kepala, bagian dada dan pada bagian kaki," tambahnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda