Senang Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua oleh MNC Peduli, Pegawai Televisi: Terfasilitasi dan Anti Ribet

Ichsan Amin ยท Kamis, 29 Juli 2021 - 12:57:00 WIB
Senang Ikut Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua oleh MNC Peduli, Pegawai Televisi: Terfasilitasi dan Anti Ribet
Pegawai televisi ini senang mengikuti vaksinasi covid-19 dosis kedua di Gedung Highend, MNC Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021). (Foto: MNC Portal Indonesia/Ichsan Amin)

JAKARTA, iNews.id - MNC Peduli bersama Dewan Pers kembali menggelar sentra vaksinasi covid-19 dosis kedua gratis di Gedung Highend, MNC Center,  Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (29/7/2021). Vaksinasi digelar berkat kerja sama dengan Asosiasi Televisi Swasta Indonesia (ATVSI), Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI), Rumah Sakit Angkatan Udara (RSAU), dan Dinas Kesehatan DKI Jakarta.

Pegawai televisi RCTi sekaligus peserta vaksin Yogi Arga (44) mengatakan dengan adanya vaksinasi ini sangat mempermudah dirinya untuk mendapatkan layanan fasilitas kesehatan tanpa ribet. 

“Saya ke sini pukul 09.00 WIB dari Kebon Jeruk, bagus aman, saya mendaftar secara online dan lancar-lancar saja tidak ribet. Meskipun antre tadi tapi saya mengikuti kegiatan program vaksinasi kedua ini merasa terbantu dan terfasilitasi, ”kata Arga di lokasi.

“Tidak ada gejala, tadi lancar dan aman ya semoga dengan vaksinasi ini bisa menjadikan sebagai ikhtiar kita untuk mengurangi risiko terpaparnya covid-19 khusunya di lingkungan media dan kerjaan yang riskan,” katanya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2