Siwi Widi Batal Diperiksa Polisi dengan Alasan Ibunda Sakit

Okezone, Muhamad Rizky ยท Jumat, 17 Januari 2020 - 14:39 WIB
Siwi Widi Batal Diperiksa Polisi dengan Alasan Ibunda Sakit

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus. (Foto: Antara)

JAKARTA, iNews.id - Pramugari maskapai Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti kembali batal diperiksa polisi terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok, Jumat (17/1/2020). Melalui kuasa hukumnya, Siwi meminta jadwal pemeriksaan diundur dengan alasan ibunya sakit.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya. "Seharusnya yang bersangkutan diperiksa hari ini. Tadi ada telepon dari kuasa hukumnya bahwa pelapor tak bisa hadir dengan alasan ibunya sakit," kata Yusri.

Sebelumnya Siwi juga berhalangan hadir dalam pemeriksaan polisi yang dijadwalkan Senin (13/1/2020). Dia kembali batal diperiksa pada Rabu (15/1/2020) kemarin.

BACA JUGA: Pramugari Garuda Tak Hadir Pemeriksaan, Polisi Periksa Kuasa Hukum

BACA JUGA: Pramugari Siwi Diperiksa Polisi Hari Ini, Klarifikasi Isu Simpanan Bos Garuda

Saat itu Siwi tak bisa hadir karena menjalankan tugas ke luar negeri. Polisi masih akan memastikan apakah Siwi hadir atau tidak pada pemeriksaan hari ini.

"Karena pemeriksaan dijadwalkan usai pelaksanaan salat Jumat, maka kami akan terus mencoba menghubungi yang bersangkutan," katanya.

Pelaporan oleh Siwi Widi dipicu unggahan akun Twitter @digeeembok. Pemilik akun menyebut Siwi Widi memiliki hubungan spesial dengan salah satu mantan direksi PT Garuda Indonesia Tbk.


Editor : Rizal Bomantama