Tabrakan Beruntun di Jalan Saharjo, Tiga Pengendara Motor Jadi Korban

Ilma De Sabrini ยท Kamis, 18 April 2019 - 21:17 WIB
Tabrakan Beruntun di Jalan Saharjo, Tiga Pengendara Motor Jadi Korban

Tabrakan beruntun terjadi di Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019) malam. (Foto: ilustrasi/dok).

JAKARTA, iNews.id, – Tiga pengendara sepeda motor menjadi korban tabrakan mobil sedan hitam yang melaju kencang dari arah Pancoran ke Jalan Saharjo, Jakarta Selatan. Dugaan awal pengendara mobil dalam keadaan mabuk.

Belum diketahui identitas korban dan pengemudi mobil. Saat ini mobil hitam dalam keadaan ringsek setelah menghantam trotoar di Jalan Saharjo. Dampak tabrakan itu, lalu lintas di lokasi macet parah, Kamis (18/4/2019) malam.

Berdasarkan informasi dari Ari, pengguna jalan, mobil hitam diketahui melaju dengan kecepatan tinggi di Jalan Saharjo, Manggarai. Mobil dikuntit motor polisi.

Dalam kecepatan sangat tinggi, mobil menghantam pengemudi motor di dekat Balai Sudirman. ”Kencang sekali ditabrak. Saya lihat pengemudi motor sampai terbang, terpental ke atas. Motornya hancur,” kata Ari dihubungi iNews.id.

Ari mengaku tidak mengetahui nasib pengendara motor tersebut karena saat itu dirinya berada di arah berlawanan alias di lajur menuju Pancoran. Kemungkinan korban merupakan pengemudi ojek online.

Usai menabrak, kata dia, mobil berniat kabur. Namun mobil itu menghantam trotoar. ”Saya lihat massa sudah mengerubungi mobil itu. Tidak tahu bagaimana selanjutnya,” kata dia.

Dalam perjalanan menuju Pancoran, Ari kemudia melihat kerumunan massa lagi. Tepatnya di sekitar RS Budhi Jaya. Di tempat itu ternyata tergeletak perempuan pengendara motor. Dia ternyata korban tabrak lari sedan hitam.

”Saya tanya ke orang sekitar, ternyata pengendara motor ini ditabrak sedan hitam yang saya lihat tadi,” kata dia.

Peristiwa serupa juga ditemuinya di dekat restoran Toba Dream, Jalan Saharjo. Seorang pengendara motor tergeletak dalam keadaan luka. Berdasarkan informasi yang didapatnya, pengendara motor itu juga korban tabrak lari sedan hitam.

”Jadi dia nabrak tiga orang sepertinya,” kata dia.


Editor : Zen Teguh