Tak Ada CFD, Bundaran HI Ramai Pesepeda

Fakhrizal Fakhri, Okezone ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 10:29 WIB
Tak Ada CFD, Bundaran HI Ramai Pesepeda

Rekaman CCTV di Bundaran HI, Jakarta Pusat yang ramai pesepeda meski tak ada CFD, Minggu (18/10/2020). (Foto: Twitter @TMCPoldaMetro)

JAKARTA, iNews.id - Pesepeda tetap meramaikan kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (18/10/2020) meski car free day (CFD) belum digelar saat pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi. Pemprov Jakarta juga belum menggelar kawasan khusus pesepeda.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Minggu (16/10/2020) pagi, para pesepeda ramai melintas di ikon Jakarta tersebut memanfaatkan waktu luang akhir pekan untuk berolahraga. Mereka terlihat tidak berkerumun dan menggunakan masker.

Sementara itu, belasan petugas dari Dinas Perhubungan (Dishub) Jakarta turut mengawasi aktivitas warga di Bundaran HI. Petugas Dishub yang berjaga tersebut juga dibantu sejumlah anggota TNI-Polri.

Tak hanya mengawasi, petugas Dishub Jakarta tampak sesekali membantu para pesepeda yang ingin berfoto bersama di Bundaran HI. Sejauh ini suasana di Bundaran HI berlangsung kondusif. Karena tak ada CFD maka ruas Jalan Sudirman-Thamrin tetap dibuka untuk kendaraan bermotor.

Pemprov Jakarta Belum Gelar CFD dan Kawasan Khusus Pesepeda

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua