Tambun Geger, Warga Temukan Mayat Pria Membusuk di Saluran Air

Yohannes Tobing ยท Senin, 24 Januari 2022 - 02:00:00 WIB
Tambun Geger, Warga Temukan Mayat Pria Membusuk di Saluran Air
Warga kampung Tambun, Kelurahan Kerta Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang telah membusuk dan mengapung di saluran air. (Foto: Istimewa)

BEKASI, iNews.id - Warga kampung Tambun, Kelurahan Kerta Sari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang telah membusuk dan mengapung di saluran air. Mayat itu diketahui berjenis kelamin pria. 

Salah satu warga setempat Ali Usman mengatakan penemuan mayat ini berawal saat dirinya sedang berjalan di pinggiran saluran irigasi. Awalnya dirinya menduga ada boneka yang terapung.

"Saya kan sedang jalan di pinggiran saluran air, nah lihat kaya boneka setelah di tegasin ternyata itu mayat laki-laki," kata Usman di lokasi, Minggu (22/1/2022).

Menurut Usman, dirinya melihat kondisi mayat tersebut menggunakan kaos warna hitam dan celana pendek hitam yang telah mengeluarkan bau tidak sedap karena telah membusuk. 

"Usia korban sepertinya sudah 45 tahun dan tak ada identitas. Korban menggunakan pakaian kaos berwarna hitam pendek dan memakai celana kain hitam, serta rambut hitam pendek ikal," ucapnya.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: