Tembak 2 Orang di Bintaro, Ipda OS Disebut Merasa Terancam 

Erfan Ma'ruf · Selasa, 07 Desember 2021 - 18:23:00 WIB
Tembak 2 Orang di Bintaro, Ipda OS Disebut Merasa Terancam 
Ilustrasi penembakan. Ipda OS disebut melepaskan tembakan karena merasa terancam (Antara)

JAKARTA, iNews.id - Polisi menjelaskan alasan Ipda OS makukan penembakan terhadap dua korban PP dan MA di gerbang Tol Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2021). OS diduga merasa terancam karena korban agresif.

Hasil dari pemeriksaan, tersangka Ipda OS meletuskan tembakan setelah mobil Ayla yang dikendarai korban hendak menabraknya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan penembakan oleh tersangka Ipda OS bermula dari tindakan pembuntutan yang dilakukan oleh korban kepada pria inisial O dari Sentul, Bogor. 

Merasa terancam dengan pembuntutan itu, O melaporkan peristiwa itu kepada Ipda OS yang kebetulan memiliki ikatan pertemanan. 

"Penembakan itu karena kendaraan Ayla yang buntuti yang berpenumpang empat orang ini pada saat saudara O menghentikan kendaraannya di exit tol, kendaraan yang buntuti ini memepet kemudian bersikap mengancam," tutur Zulpan, saat konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/12/2021). 

Kemudian oleh tersangka Ipda OS, pelapor O diarahkan ke lokasi kejadian perkara di depan kantor PJR yang berdekatan dengan gerbang Tol Bintaro. 

Sesampainya di depan kantor PRJ, tempat Ipda OS bertugas. Mobil yang dikendarai O dipepet oleh mobil korban yang didalamnya ada empat orang. 

Empat orang tersebut di antaranya IM, PCM alias C dan dua korban tertembak MA dan PP. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: