Temuan Mayat Pria di Rumah Kontrakan Gegerkan Warga Pondok Kopi

Rio Manik ยท Senin, 14 Januari 2019 - 20:43 WIB
Temuan Mayat Pria di Rumah Kontrakan Gegerkan Warga Pondok Kopi

Polisi mengidentifikasi jasad pria di Pondok Kopi (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id – Warga Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, geger dengan temuan mayat pria di rumah kontrakan Jalan Arabika, Senin (14/1/2019). Belum diketahui pasti penyebab tewasnya pria yang diketahui bernama Muhammad Wahyu Widodo (51) itu.

Dari informasi, temuan mayat itu bermula dari kecurigaan tetangga yang tengah melintas di depan kontrakan. Warga mencium bau tidak sedap dari kamar Wahyu.

Warga kemudian ramai-ramai mendobrak pintu kamar rumah kontrakan. Mengetahui Wahyu sudah meninggal dalam kondisi membusuk, warga melapor ke Polsek Duren Sawit.

“Awalnya ada warga kasih tahu, kebetulan saya mau bobok tembok kontrakan. Tahu itu, langsung panggil Pak RT dan polisi,” kata pemilik kontrakan Ida di lokasi kejadian, Senin (14/1/2019).

Menurut dia, Wahyu tinggal di kontrakannya seorang diri sejak satu tahun lalu. Kesehariannya, korban berprofesi sebagai penyedia organ tunggal.

BACA JUGA: Pemprov Akan Segel 49 Reklame di Jalan Gatot Subroto dan MT Haryono

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad korban. dari hasil olah tempak kejadian perkara (TKP) sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga sudah empat hari meninggal dunia di rumah kontrakan dan tidak diketahui orang lain.

“Setelah dilakukan olah TKP, benar ditemukan ada warga meninggal dunia kondisi sudah membusuk. Berdasarkan olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Jadi diduga sakit,” kata Kapolsek Duren Sawit Kompol Parlindungan Sutasuhut.

Polisi selanjutnya mengevakuasi jasad Wahyu ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk autopsi.


Editor : Khoiril Tri Hatnanto