Terduga Pembunuh Pelajar di Depok Tertangkap, Pelaku Positif Narkoba

Iyung Rizky ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 19:25 WIB
Terduga Pembunuh Pelajar di Depok Tertangkap, Pelaku Positif Narkoba

Terduga pelaku pembunuhan terhadap AA di Depok. (Foto: iNews)

DEPOK, iNews.id – Jajaran Polres Kota Depok menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap korban AA (14). Pelaku berinisial AR (19) ditangkap di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Minggu (7/10/2018), sekitar pukul 22.00 WIB.

“Jadi setelah kami melakukan penangkapan untuk melengkapi berkas kita lakukan tes urine,” kata Kapolsek Sawangan, Depok Kompol Susprasetyo di Mapolsek, Senin (8/10/2018).

Tes urine dilakukan polisi untuk melengkapi berkas penyidikan. Setelah menjalani tes urine selama 15 menit, hasilnya pelaku positif mengonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja. Namun polisi belum dapat memastikan apakah narkoba tersebut dikonsumsi sebelum atau sesudah membunuh korban.

“Dia positif ganja dan sabu. Kita belum bisa pastikan apakah menggunakan sebelum atau sesudah kejadian, kita dalami dulu,” ujar dia.

Susprasetyo melanjutkan, pelaku disangkakan telah melakukan pembunuhan dengan dijerat pasal 351 ayat 3 dan atau pasal 338 KUHP tentang pembunuhan.

Sebelumnya, korban AA ditemukan tewas di pinggir Kali Ciputat, Cinangka, Sawangan dengan luka tujuh tusukan benda tajam, Sabtu (6/10/2018) siang. Korban yang masih berstatus pelajar SMP ditemukan terbujur kaku dengan mengenakan seragam pramuka. Saat ini, polisi masih memeriksa pelaku untuk mengetahui motif di balik pembunuhan tersebut.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto