Terlibat Perkelahian di Diskotek di Kebon Jeruk, 1 Pria Tewas 2 Kritis

Rani Stones Sanjaya ยท Rabu, 17 Oktober 2018 - 08:20 WIB
Terlibat Perkelahian di Diskotek di Kebon Jeruk, 1 Pria Tewas 2 Kritis

Polisi mengevakuasi korban tewas di Diskotek Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk. (Foto: iNews)

JAKARTA, iNews.id – Nahas dialami Lili Rustandi, warga Grogol Petamburan. Dia tewas mengenaskan di sebuah diskotek di Jalan Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Pria tersebut diduga tewas setelah berkelahi dengan sejumlah orang tak dikenal, Rabu (17/10/2018) dini hari. Hingga saat ini belum diketahui motif perkelahian tersebut.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Marbun membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan mendalam guna mencari pelaku perkelahian yang mengakibatkan nyawa orang melayang.

“Jadi ini ada perkelahian ke luar diskotek Bandara. Ini masih kita dalami dulu,” kata Marbun di lokasi kejadian, Rabu (17/10/2018).

Dari pantauan, korban Lili tergeletak di depan diskotek dengan luka sobek di bagian perut. Sementara tidak jauh dari posisi korban tewas, terlihat juga dua pemuda terkapar bersimbah darah dalam kondisi kritis. Kedua pria ini diduga rekan korban Lili.

“Iya (perkelahian), nanti kita periksa-periksa dulu. Ini masih penyelidikan,” ujar Marbun.

Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jasad korban tewas dievakuasi ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), sedangkan dua korban kritis dilarikan ke rumah sakit terdekat. Kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Kebon Jeruk.

Editor : Khoiril Tri Hatnanto