Ular Muncul dari Tempat Sampah, Warga Citereup Panik

Putra Ramadhani Astyawan · Rabu, 27 Juli 2022 - 03:05:00 WIB
Ular Muncul dari Tempat Sampah, Warga Citereup Panik
Ilustrasi ular (Foto : Ist)

BOGOR, iNews.id - Seekor ular dievakuasi dari dalam konter pulsa di wilayah Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. Ular itu bersembunyi di dalam tempat sampah.

Komandan Regu 3 Rescue Damkar Kabupaten Bogor Alan Bastyan mengatakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.20 WIB. Awalnya, pemilik yang sedang asik menonton film di komputer mendengar suara berisik dari arah tempat sampah di dalam konter.

"Ada suara keresek-kersek di tempat sampah. Ketika dicek ada 1 ekor ular yang sedang melingkar," kata Alan dalam keterangannya, Selasa (26/7/2022).

Karena khawatir, pemilik konter langsung menghubungi Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten Bogor untuk meminta pertolongan evakuasi ular. Dari situ, tim bergerak menuju lokasi kejadian.

"Tim tiba di lokasi pukul 13.50 WIB," tuturnya.

Dengan berbagai peralatan seperti sarung tangan, grabstick, hooksnake dan lainnya petugas berupaya mengevakuasi ular tersebut. Sekitar satu jam, ular jenis lanang sapi itu berhasil dievakuasi petugas.

"Evakuasi dilakukan selama 1 jam mulai dari pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 15.00 WIB dan berjalan kondusif," katanya. 

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda