Waspada, Begal Spion di Jakbar Berani Beraksi saat Jalan Macet 

Dimas Choirul · Rabu, 13 Juli 2022 - 10:31:00 WIB
Waspada, Begal Spion di Jakbar Berani Beraksi saat Jalan Macet 
Viral aksi seorang pria mencuri sebuah spion mobil Toyota Fortuner saat terjadi kemacetan Jalan S Parman, Jakarta Barat. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - Viral aksi seorang pria mencuri sebuah spion mobil Toyota Fortuner saat terjadi kemacetan Jalan S Parman, Jakarta Barat. Kejadian itu terekam melalui kamera dashboard yang diunggah akun instagram @dashcam_owners_indonesia.

Rekaman video berdurasi 59 detik itu menunjukan, aksi pencurian terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 16.04 WIB. Terlihat seorang pria mengenakan baju hijau dengan topi tengah berada di antara kemacetan.

Pria itu kemudian menggondol spion mobil Toyota Fortuner dan berlari ke arah belakang. “Maling spion beraksi di Jalan S Parman. Depan Kampus Untar,” tulisnya dalam caption, dikutip Rabu (13/7/2022).

Sementara itu, pemilik kendaraan terlihat mengejar pria tersebut dengan kondisi mobil yang masih terkena macet di tengah jalan. 

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, Iptu Tri Bintang Baskoro mengaku belum mendapat laporan terkait aksi pencurian spion itu. Dalam sebulan terakhir, pihaknya juga belum ada laporan terkait pencurian spion di wilayah hukumnya.

“Sebulan terakhir belum ada laporan perihal pencurian spion di Polsek Tanjung Duren,” kata Bintang, saat dikonfirmasi, Rabu (13/7/2022).

Meski demikian, untuk memastikan kejadian tersebut, pihaknya akan melakukan penyelidikan ke lapangan guna mendapatkan fakta sebenarnya. “Bakal kita lidik dan cek ke lapangan, kebenarannya bagaimana,” tuturnya.

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda