WNA Bangladesh Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 15 Apartemen Kalibata City

Miftahul Ghani ยท Minggu, 09 Agustus 2020 - 03:26:00 WIB
WNA Bangladesh Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai 15 Apartemen Kalibata City
Petugas saat mengevakuasi jenazah WNA asal Bangladesh yang diduga bunuh diri loncat dari lantai 15 Apartemen Kalibata City. (Foto: iNews/Miftahul Ghani)

JAKARTA, iNews.id - Seorang warga negara asing (WNA) asal Bangladesh ditemukan tewas di parkiran Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu (9/7/2020) dini hari. Korban diduga bunuh diri dengan cara meloncat dari lantai 15.

Pantauan iNews, sejumlah penghuni Apartemen Kalibata City di Tower Ebony tampak heboh dengan kejadian bunuh diri tersebut. Mereka berkerumun di halaman parkir motor yang menjadi lokasi kejadian.

Di TKP, tergeletak jenazah WNA tersebut. Korban berjenis kelamin laki-laki dengan usia sekitar 40 tahun.

Tak berapa lama, sejumlah polisi dari Polsek Pancoran dan Polres Jakarta Selatan tiba di TKP. Petugas kemudian mengidentifikasi jenazah dan mengevakuasi ke dalam ambulans.

Beberapa petugas ambulans tampak memakai pakaian alat pelindung diri (APD) lengkap. Selanjutnya ambulans membawa jenazah menuju Rumah Sakit (RS) Polri di Kramat Jati untuk kepentingan autopsi.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi polisi maupun pengelola Apartemen Kalibata City atas peristiwa dugaan bunuh diri tersebut.

Editor : Donald Karouw