5 Berita Terpopuler Hari Ini:  Alasan Napoleon Bonaparte Aniaya Kece hingga Tertangkapnya Pria Tendang Dada Perempuan

Rizal Bomantama · Senin, 20 September 2021 - 15:47:00 WIB
5 Berita Terpopuler Hari Ini:  Alasan Napoleon Bonaparte Aniaya Kece hingga Tertangkapnya Pria Tendang Dada Perempuan
Kondisi tersangka penodaan agama Muhammad Kece usai menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan Irjen Pol Napoleon Bonaparte. (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id – Irjen Pol Napoleon Bonaparte melalui kuasa hukumnya menyampaikan alasan terkait penganiayaan terhadap tersangka penistaan agama Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. Alasan tersebut disampaikan melalui surat terbuka. 

Peristiwa tersebut menjadi salah satu berita terpopuler pada Senin (20/9/2021). Peristiwa lainnya yaitu tertangkapnya seorang pria yang menendang dada perempuan di eskalator stasiun hingga terjungkal.

Berikut  rangkumannya:

1. Alasan Napoleon Bonaparte Aniaya Muhammad Kece di Tahanan

Irjen Pol Napoleon Bonaparte melalui kuasa hukumnya menyampaikan alasan terkait penganiayaan terhadap tersangka penistaan agama Muhammad Kece di Rutan Bareskrim Polri. Alasannya disampaikan melalui surat terbuka.

Menurutnya, siapapun dapat menghinanya tetapi tidak terhadap Allah, Al-Qur'an, Rasulullah SAW, dan akidah Islam. Perbuatan Muhammad Kece dan beberapa orang tertentu disebut Napoleon sangat membahayakan persatuan, kesatuan, dan kerukunan umat beragama di Indonesia. 

Irjen Pol Napoleon Bonaparte juga menyayangkan sampai saat ini pemerintah belum juga menghapus semua konten di media yang telah Muhammad Kece. Atas perbuatannya, dia akan mempertanggungjawabkan semua tindakannya terhadap Kece.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: