Absen di Rapat Pleno Partai Golkar, Bamsoet: Undangannya Mendadak

Aditya Pratama ยท Rabu, 06 November 2019 - 22:57 WIB
Absen di Rapat Pleno Partai Golkar, Bamsoet: Undangannya Mendadak

Politikus Partai Golkar, Bambang Soesatyo. (Foto: ANTARA)

JAKARTA, iNews.id – Bambang Soesatyo (Bamsoet) tidak menghadiri agenda rapat pleno di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Selasa (5/11/2019) kemarin. Bamsoet menuturkan, pada waktu itu, dia sedang mengikuti agenda rapat lain.

“Kemarin saya ada rapat di luar. Karena undangannya mendadak, ya saya enggak bisa mundurkan agenda yang sudah terjadwal sebelumnya. Tapi kan ada teman-teman saya di sana,” ujar Bamsoet di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Rabu (6/11/2019).

DPP Partai Golkar menggelar rapat pleno di kantor mereka, Selasa malam. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyampaikan, dalam rapat kemarin setidaknya ada tiga agenda politik Partai Golkar yang diputuskan. Salah satunya mengenai jadwal pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar.

“Pelaksanaan munasnya akan diselenggarakan tanggal 4, 5, 6 Desember. Bertempat di Jakarta,” kata Airlangga, dalam jumpa pers seusai rapat pleno di Aula Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nely Slipi, Jakarta Barat, Selasa (5/11/2019) malam.

Dalam rapat pleno itu, juga dibentuk panitia pelaksana untuk menyukseskan acara tersebut. Menurut rencana, munas nanti dipimpin Melchias Markus Mekeng. “Munas akan dipimpin oleh ketua panitia penyelenggaranya adalah Melchias Markus Mekeng. Kemudian steering committee-nya adalah Ibnu Munzir. Kemudian panitia pelaksananya adalah Adies Kadir,” ujar Airlangga.


Editor : Ahmad Islamy Jamil