Anies Baswedan Diteriaki Presiden saat Resmikan Rusun Kunir Jakbar

Achmad Al Fiqri ยท Sabtu, 10 September 2022 - 16:32:00 WIB
Anies Baswedan Diteriaki Presiden saat Resmikan Rusun Kunir Jakbar
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan meresmikan Rusun Kunir di Jakarta Barat (Foto : Achmad Al Fiqri)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Kampung Susun Kunir Jakarta Barat pada Sabtu (10/9/2022) sore. Warga sekitar pun antusias menunggu mantan Mendikbud itu.

Dari pantauan MNC Portal di lapangan, sejumlah warga telah berkumpul untuk menghadiri peresmian Kampung Susun Jakarta Barat sekitar pukul 15.00 WIB.

Sekitar 30 menit menunggu, nampak rombongan pengawal Anies satu per satu tiba di lokasi. Sontak, warga langsung menghampiri mobil dinas Anies bewarna hitam.

Setibanya di lokasi, Anies langsung menyambut warga dengan senyuman dan berjabat tangan. Warga pun bergerumbul untuk berebut salaman dengan Anies.

Anies disambut hangat oleh warga. Anak kecil hingga lansia pun terlihat senang melihat Anies. Bahkan, Anies diteriaki Presiden 2024 oleh warga.

"Presiden," ujar seorang warga.

"RI-1," sahut warga yang lain.

Seperti diketahui, Anies juga sempat diteriaki Presiden dalam Musyawarah Nasional (Munas) XI Wanita Syarikat Islam di Jakarta, Jumat (9/9/2022). Namun, Anies mengaku ingin fokus memgemban amanah sebagai Gubernur DKI Jakarta hingga Oktober mendatang. 

"Saya Insyaallah satu bulan lah 16 Oktober tugas saya di Jakarta selesai. Mohon doanya biar tuntas dengan baik. Doakan husnul khatimah," ujar Anies, dalam acara Munas XI Wanita Syarikat Islam

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda